Raker KONI Sulawesi Selatan

By Admin


nusakini.com - Rapat Kerja Anggota KONI Sulawesi Selatan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 28 - 29 Mei 2016 bertempat di Hotel Grand Asia dibuka oleh Gubernur Sulsel yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Umum Ir. Andi Hasdullah dalam sambutannya perlunya kebersamaan dan keterbukaan sehingga para anggota memahami bidang masing-masing.

Lebih lanjut dikatakan bahwa agenda terbesar tahun ini KONI Sulsel adalah pencapaian prestasi yang lebih baik sehingga dibutuhkan team work yang kuat, semoga capaian prestasi 7 besar saat PON di Riau dapat ditingkatkan jika manajemen pengelolaan atlet dan strategi memainkan atlet serta faktor pendukung lainnya dapat dioptimalkan.

Agenda rapat anggota ini penting dan strategis dalam menyusun program-program kerja dan evaluasi pencapaian program dalam menyusun langkah selanjutnya.

Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua KONI Sulsel ibu DR Ir. Hj Apiaty Amin Syam, MSi menyampaikan bahwa peserta KONI Kabupaten/Kota ada yang tidak diundang karena sudah lewat 6 bulan belum memiliki pengurus baru tetapi Pemprov Cabor Prov sebagian besar telah hadir dalam Rapat Anggota ini. 


Sambutan Ketua KONI Sulsel diwakili oleh Wakil Ketua Bapak Drs. H Ambas Syam, MM memberikan apresiasi luar biasa kepada Bupati dan Wakil Bupati Pinrang disamping sebagai Tuan Rumah PORDA tahun 2018 juga pengelolah pemerintahan dengan 4 kali WTP. 


Selesai pembukaan Bapak Bupati Pinrang H. Andi Aslam Patonangi dan Plt. Kadispora DR. H. Muhlis, MM bersepakat untuk memperkuat pembangunan venue untuk mengusahakan bantuan dari Kemenpora dan langsung memerintahkan Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pinrang segera membuat proposal untuk diusulkan ke Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.(sul)